blog visitors

Seru,, Asyik,, dan capek......

Hari ini tepat puasa ke 8, daripada gw bingung pengen posting apa, mending gw mencritakan penglaman ajah dech,,..

langsung ajah,, hari ini benar2 hari yang sangat senang, asyik walaupun sdikit cape & lelah,, namun itu rasa lelah itu hilang bgitu saja setelah berkumpul bersama teman2 kelas,,. Pada sore hari nya gw siap2 ingin buka bersama teman2 kelas,, gw, arum, n melani sibuk mengkoordinir teman2 yang mau ikut bukbar(buka bareng). Setelah pada ngumpul smuanya,, akhrinya gw & teman2 tepat pukul 17 lwat 15 berangkat k Ngeban Restoo(tujuan buka bareng),.. nah sampai disana, langsung ajah duduk n foto2 sambil menunggu adzan,,. Alhamdulillah akhirnya buka puasa juga,,.. kita langsung buka dan diiringi becanda2an,,.

Singkat cerita.........
Setelah buka kami bingung abiz nie mau jln2 ato pulang kerumah masing2 atau kost2an(bagi yang ngekost),,.hhhmmm mulai ide2 bermunculan, kata nya"nyok jln ke amplas ajah,," kita langsung ke TKP,, namun di tengah perjalanan,, seseorang dari kami punya ide lagi,"mending ke alkid ajah (alun2 kidul )" yaudah teman2 menyetujui juga t4 kedua,,. Setelah sampai disana qta bermain & bersenang2,, mulai dri mencoba jalan menutup mata ke arah dua pohon raksasa besar,,. siapa yg brhasil melewati itu dg lancar n lurus,, katanya sih doa nya bisa d kabulkan,,... Lalu gw bermain sepeda yang 1 sepeda di gowes oleh 3 org..


akhirnya kami pun pulang juga ketempat masing2,,. perjalanan pulang pun pada mencar - mencar,, sampai - sampai saya, edi,andy, vela & kresna bisa nyasar ke jalan ringroad selatan,, "lah koq bisa sampe sini sih di ?? " kata saya. "tau nie gung ko bisa sampai sini yaa ??"  jawab edi,,. Yaudahlah kita nnti tembus2nya jalan solo-jogja,,.

singkat cerita...........
alhasil kita pun bukan lewat jalan solo-jogja melainkan lewat Kota Gede,, yasudahlah sudah terlanjur lewat sini,, masa blik lagi c !!!

Malam ini benar- benar muter2 jogja,,
Pokoknya Seru, Asyik dan Capek deh malam ini... senangnya bisa kumpul bersama teman kelas D3 MI 3D...
^_^