blog visitors

Aksi Rogue Antivirus Removal - Bagaimana bisa sembuh Of The Infeksi Aksi Antivirus Dari PC Anda

Antivirus Aksi adalah program yang baru dirilis antivirus nakal yang menginstal sendiri ke 100's dari komputer di seluruh dunia setiap hari. Menyamar sebagai aplikasi antivirus yang sah, penipuan ini akan berpura-pura untuk memindai melalui komputer Anda dan kemudian mengungkapkan hasil serangkaian antivirus palsu, dengan maksud berusaha untuk membuat Anda untuk membeli upgrade palsu untuk virus. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki infeksi pada komputer Anda, Anda perlu untuk menyingkirkan secepat dan seefektif mungkin - yang dapat dilakukan dengan menggunakan tutorial diuraikan pada halaman ini.
Anda tidak harus percaya virus ini sama sekali - itu palsu yang akan melakukan apa pun kecuali mencuri password Anda dan terus-menerus menimbulkan masalah besar untuk komputer Windows. Tidak seperti aplikasi virus yang khas, infeksi ini adalah kurang ajar - posting sebuah program perangkat lunak bermerek pada PC Anda untuk mencoba dan menipu Anda ke dalam pemikiran itu adalah program yang sah. Ini biasanya akan menginfeksi sistem Anda dari orang-orang seperti "Trojan Horse" virus, lampiran email palsu dan download terinfeksi. ciri-ciri khas dari infeksi tertentu termasuk orang-orang seperti virus terus posting popup virus palsu, serta memblokir banyak fitur penting Windows & perangkat lunak lain.
Dalam rangka untuk menyingkirkan virus ini, Anda perlu untuk menyingkirkan dasarnya semua file yang terinfeksi dan pengaturan itu telah ditempatkan ke PC Anda. Infeksi itu apa yang dikenal sebagai "malware" (malicious software) virus, yang pada dasarnya berarti bahwa ia akan bekerja seperti alat software normal, tetapi melakukan banyak kegiatan berbahaya di sistem anda. Sebelum Anda mencoba untuk menghapus infeksi ini, penting untuk dicatat bahwa itu benar-benar menyimpan sejumlah besar "cadangan" file dalam folder Windows dari PC Anda. File-file backup sudah digunakan untuk terus membantu virus memulihkan diri jika tidak dihapus dengan benar pertama kalinya. Ini berarti bahwa jika Anda ingin memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan infeksi dari PC Anda sepenuhnya, Anda harus mampu baik menghapus semua file yang telah di sistem anda, atau menggunakan alat otomatis untuk melakukannya untuk Anda.
Infeksi Antivirus Aksi akan menginstal dirinya ke dalam folder ini dari PC Anda:

    
*% Documents and Settings% \ All Users \ Start Menu \ Programs \ Antivirus Aksi \
Penghapusan virus ini paling baik dilakukan dengan "alat penghapusan malware". Ini adalah program perangkat lunak yang telah dirancang untuk memindai melalui komputer Anda dan menyingkirkan berbagai infeksi yang ada di dalamnya. Dengan menggunakan salah satu dari program ini, Anda akan dapat dengan cepat menyingkirkan Antivirus Aksi - dan kami telah menemukan bahwa Xoftspy adalah yang terbaik untuk menghapus virus ini. XoftSpy adalah program anti-malware terkemuka yang telah dirancang oleh sebuah perusahaan software terkemuka di Kanada - itu sangat populer dan terus terpilih sebagai salah satu alat malware terbaik removal karena cara itu mampu menyingkirkan jejak al infeksi tertentu. Anda dapat menggunakan program ini dengan men-download, menginstal dan kemudian membiarkannya menghapus semua virus komputer Anda.
Anda dapat menghapus Antivirus Aksi dengan menggunakan tutorial dan alat-alat pada website kami. Anda dapat Klik Disini untuk menghapus Antivirus Aksi dari komputer Anda untuk selamanya.
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Greg_Kahn