blog visitors

Memulai ngeblog lagi..

Selamat malam,pagi,siank,sore, tergantung bloger yang membacanya

Hampir lama sekali saya gk ngotak ngatik blog saya,, di karenakan sibuk sekali dengan kegiatan -kegiatan di kampuz *padahal mah sok sibuk bukan sibuk beneran... hahahahaha

hhhm sekarang ada waktu luang,saya sendiri bingung mau di isi apa nie blog,,,

*berpikir sejenak tuk ide2 yg gak jelas..* mudah2an muncul deh.. amien

wah mending saya mulai ajah  blog dengan kemenangan tim merah putih selama 2 pertandingan dalam ajang AFF,,
saya salut dengan pemain naturalisasi yaitu gonzales dan irfan bachdim,, permainan mereka berdua sangat baik dan bagus,, hingga salah satu dari mereka mirip di bilang dengan Bojan na indonesia,, permainan irfan juga hampir mirip dengan D.A.P.. hehehehe

mudah-mudahan tim indonesia bisa menjuarai piala AFF tahun ini yang pertama kalinya...
Maju indonesia.. maju merah putih,, tetap semangaat !!!!!  ^_^