blog visitors

Kehadiran Email Berbasis Islam

Saat ini diperkirakan ada sekitar 1,3 miliar pengguna surat elektronik atau yang lebih populer disebut dengan email di seluruh dunia. Para penggunanya pun bervariasi mulai dari anak sekolahan hingga profesor,dari pembantu rumah tangga sampai presiden.Sayangnya, dari sekian banyak penyedia jasa layanan email kebanyakan dimiliki,dibuat dan dikelola oleh non- muslim.

Kini telah hadir layananan email yang diperuntukan bagi muslim diseluruh dunia. Email itu beralamat di Bismillah.com. Yang pasti tujuan dibuatnya layanan tersebut guna menyambung tali silaturahmi antar muslim diseluruh dunia. Tujuan tersebut didukung oleh raganm fitur yang cukup menarik.
Seperti halnya layanan lain,bismillah mail telah terhubung dengan fitur jejaring sosial seprti facebook,twitter dan lainnya. Kapasitas yang diberikan juga tidaklah sedikit, pemilik akun dapat dibekali kapasitas memori 1gb.Disamping itu layanan juga dilengkapi fitur pop mail. Artinya pemilik akun tidak perlu terhubung dengan koneksi internet ketika ingin melihat pesan masuk.

fitur kontak dan alamat juga dibuat sedemikian rupa sehingga data pemilik akun dan teman-teman akun dapat terlihat bak buku telepon pada ponsel. Pemilik akun juga dimungkinkan untuk memindahkan alamat kerabat dari ponsel via fitur sync. Jadi, pemilik tak perlu repot untuk mengisi ulang data - data kerabat. Layanan lain yang ditawarkan bismillah.com ini adalah blog.

Nah, tertarik bukan tuk memilki tanda pengenal dunia yang islami dan terhubung dengan saudara-saudara seiman di seluruh dunia ? Kunjungi saja www.bismillah.com