blog visitors

Rezeki Truss mengalir

Aduuh bingung juga yaa malam ini mau buat postingan apa ??
Hhhmmm *berpikir sejenak... !!

10 menit Berlalu ane berpikir,,,.....
ane dapat ide cemerlang buat posting apa saat ini. Memang rezeki itu Allah atau tuhan yang mengaturnya,, *hhmm betul juga yaa Rezeki udah ada yang Mengaturnya.. Tapi INGat !! walaupun Rezeki udah ada yang mengaturnya, engga mungkin kan rezeki ntu datang dengan sendirinya ?? Kitanya juga harus berusaha dan tawakal pastinya untuk mendapatkan itu semuaaaaa.

Ini loh ada hadistnya kalau kita harus berusaha
"Seseorang hamba tidak akan merubah nasibnya, kalau hamba atau orang itu tidak mau merubah/berusaha dengan sendirinya. "

Ane udah berusaha mencari dollar di internet dari mengikuti PTC lokal maupun yang luar, tambahan dari google adsense sampai bermain investasi. Dan alhasil, alhamdulillah ane dpt dollar truss walaupun duitnya belum cair, hehe(buat masa akan datang).

Program yang ane ikuti dari yang PTC lokal dlu yaa.. hehehe
pertama ane ikut Klikajadeh, lumayan hasilnya, teruss ane ikut Idr-clickit.com dan yang terakhir ane ikuti adalah Rumahklik.com, PTC ini lumayan baru loh.. !!

Lalu ane mengikuti PTC Luar yang perklik na sangat besar sekali yaitu $1/click Neo dollar, lalu Neobux, dan ane mengikuti Najobux.com dan masih banyaaaak lagi,, kali ini ane hanya segitu ajah dulu postingnya, lain kali disambung lagi dengan yang lebih dahsyat lagi.

Eiitt sebelum ane akhiri postingannya ane mau nampilin banner - bannernya !!
PTC LOKAL


Zonaclix - A Place to Earn online!

 


 

BuxOKE

PTC NON LOKAL







"Ingat yaa teman - teman Rezeki memang diatur ama Tuhan, tapi kalau kitanya tidak mau berusaha Rezeki itu akan menjauh sangat jauh sekali, Ane cuma share ajah apa yang ane dapat di dunia internet.. Ingaat !! Banyak atau tidaknya hasil yang kita dapat, itu tergantung usaha kitanya sendiri. "

Dan sedikit kata mutiara dari saya mungkin dapat memotivasi kalian semuaa.!!

"Saya adalah sosok yang bersahabat, terbuka, dan percaya diri. Saya juga pemberani dan tegas. Dengan semua ini saya mampu mengubah apapun dalam hidup saya seperti yang saya inginkan. Dan saya siap menerima tanggung jawab untuk perubahan hidup yang saya akan alami nanti."
Sekian dan terima kasih

Dunia quita
Salam Sukses !!