blog visitors

Pemenang Award ke-3 dari ngedongbareng



Sudah lama gak ngeblog dan posting lagi di karenakan banyak tugas kuliah dan koneksi internet tidak ada, hahaha
Nah sekarang saya bisa posting lagi kali ini.
Sebenarnya saya sudah lama ingin posting ini, tapi belum sempat - sempat, maaf yaa ngedongbareng.
Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih karena blog saya mendapatkan award ke - 3 dari kang ngedongbareng. Sebenarnya award ini sudah lama di berikan oleh nya. Tapi saya baru saat ini sempatnya mempostingnya. Saya benar - benar gak nyangka sekali mendapat award ini. Sekali Terima kasih yaa kang.


Nama- nama pemenang bisa langsung di liat yaa di blog kang ngedongbareng. Semoga blog ente semakin maju dan semakin banyak lagi page rankingnya, semoga maju terus blogger indonesia. Salam D_A_P ^^