blog visitors

Selamat Ulang Tahun Pak SBY

Dunia Kita - Selamat Ulang Tahun Pak SBY  itulah yang diucapkan sebagian masyarakat indonesia kepada beliau termasuk saya juga mengucapkannya dengan memposting artikel tentang ini. Maap yaa Pak SBY saya tidak bisa memberi apa-apa untuk anda pak !, yang saya bisa lakukan hanya berusaha menjadi rakyat yang mematuhi aturan - aturan yanga ada. hehe
Semoga nantinya beliau bisa membawa bangsa ini ke zaman yang lebih maju lagi dari sebelumnya dan bisa mengurangi kemiskinan yang sedang di landa oleh bangsa ini. Amin..


Ini adalah sedikit reviews dari orang nomor 1 di negeri ini, saya akan membahasnya sedikit tentang beliau.

Susilo Bambang Yudhoyono lahir di Pacitan, Jawa Timur, pada 9 September 1949. Yudhoyono merupakan anak tunggal dari pasangan Raden Soekotjo dan Siti Habibah. Dia menikah dengan Ani Herrawati dan dikaruniai dua anak lelaki. Pertama, Kapten Inf Agus Harimurti Yudhoyono, lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2000. Anak kedua, Edie Baskoro Yudhoyono merupakan anggota DPR RI dan Sekjen Partai Demokrat. SBY juga telah dikaruniai seorang cucu, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dari pernikahan putra sulungnya dengan Annisa Pohan

SBY meraih gelar Master in Management dari Webster University, Amerika Serikat tahun 1991. Lanjutan studinya berlangsung di Institut Pertanian Bogor, dan di 2004 meraih Doktor Ekonomi Pertanian. Pada 2005, beliau memperoleh anugerah dua Doctor Honoris Causa, masing-masing dari almamaternya Webster University untuk ilmu hukum, dan dari Thammasat University di Thailand ilmu politik.

Ia juga sempat meraih predikat lulusan terbaik AKABRI Darat pada tahun 1973, dan terus mengabdi sebagai perwira TNI sepanjang 27 tahun. Beliau meraih pangkat Jenderal TNI pada tahun 2000.