blog visitors

Come Back is DAP

Assalamu'alaikum saya DAP kembali untuk mengisi blog yang sudah lama sekali tidak menyentuhnya, karena sesuatu. Alhamdulillah yah saya kembali dengan sesuatu pula.

--- DAP harus tetap semangat dan fokus pada tujuan ---
maksud pernyataan ini, akhir - akhir ini pikiranku bagaikan kena ombak yang sangat dahsyat, tergoncang gancing kesana kemari. Namun saya berusaha untuk fokus terhadap satu tujuan, karena yang saya inginkan saat ini, tidak hanya itu saya harus mampu melawan ombak yang sangat dahsyat yang sedang menghampiri diriku. Jangan sampai lengah, lengah dan lengah kalau tidak mau terbawa oleh ombak itu.

Memang sangatlah sulit untuk mencapai suatu kesuksesan itu, ada saja yang menghadang menghampiri diriku, di saat saya ingin fokus untuk belajar di bangku kuliah, namun cintapun datang menghampiriku. Aku Harus bisa, pasti bisa, yakin bisa untuk melawan ini semua.

Sedikit kata - kata dari saya ini " hidup berawal dari mimpi, maka mulailah bermimpi seekstrim mungkin, dan berusahalah agar mimpi itu menjadi kenyataan dan jangan takut jatuh, apabila jatuh maka berdirilah kembali."
semoga bisa menjadi motivasi bagi yang membacanya terutama bagi saya pribadi, dan saya harus tetap fokus untuk mencapai satu tujuan itu. Pepatah bilang " apabila kalian jatuh, maka bangkitlah, dan apabila tetap terjatuh, maka terus berusaha untuk berdiri dan tetap berdiri. "