blog visitors

Peluncuran Motor Retro Yamaha

Dunia Kita - Peluncuran Motor Retro Yamaha itu memungkinkan akan segera di luncurkan beberapa bulan kedepan, ini dikatakan dari beberapa media yang bersumber dari Yamaha Indonesia, yang sebelumnya yamaha mengeluarkan motor versi injeksi yakni yamaha version yang sudah laku dipasarkan terlebih dahulu. Dan President, Chief Executive Officer and Refresentatif Director Yamaha Co.Ltd Hiroyuki Yanagi mengatakan pihaknya sudah menyiapkan beberapa model baru Yamaha, diantaranya motor matik berteknologi injeksi di Indonesia. Beliau tidak membeberkan model apa yang ingin di luncurkan, namun beliau mengatakan, Pihak yamaha akan mengeluarkan motor matik yang berinjeksi pada triwulan 1-2012. 

Sementara itu GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Eko Prabowo mengatakan komitmen Yamaha menyodorkan produk motor berteknologi injeksi akan terealisasi secara bertahap tahun depan. Ia pun mengatakan salah satu dari sekian line up motor baru Yamaha di 2012 adalah bebek matik bergenre retro.

Nah, kriteria itu nampaknya hampir klop dengan gosip yang sudah terlanjur beredar belakangan ini soal akan munculnya motor matik retro antara Yamaha Fino yang saat ini sudah lalu lalang di jalan-jalan Tokyo Jepang. Namun sayangnya masih enggan mengungkapkan sosok motor matik apa yang dimaksud.

"Konsepnya retro, nanti di bulan 3 atau bulan 4," kata Eko yang di kutip pada detik

Namun Eko menegaskan kemunculan produk baru Yamaha ini sangat mempertimbangkan aspek kesiapan produksi Yamaha termasuk pertimbangan terhadap konsumen.

"Kita tidak ingin jadikan model, dengan segala macam varian. Baru beli ini, eh tiba-tiba 4 bulan lagi sudah keluar lagi, dengan jenis yang sama. Konsumen akan merasa kok jadi komoditi muasin pabrik. Kita nggak kayak gitu, beda," tutur katanya.