blog visitors

Belajar BLog Bersama HIMMSI

Belajar BLog Bersama HIMMSI STMIK Amikom - Cerita Gw - Hari ini saya hari dimana saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi, karena saya diminta untuk mengajarkan tentang dunia blog, alhamdulillah saya menerimanya (Padahal saya juga masih belajar blog). Oke saat ini gimana pentingnya sebuah blog bagi sebagian orang, khusunya yang sedang ada tugas Lingkungan Bisnis dari kampus tersebut sebut ajah kampus 'A'. Saya merasa senang bisa berbagi ilmu dengan mereka, walaupun ilmu yang diberikan hanya sebatas dasar - dasar blog dan cara pembuatannya.

Bagi teman - teman yang ingin belajar blog juga, disini saya akan memberikan tutorial pembuatannya. Sederhana sih tutorialnya, tapi semoga bermanfaat bagi yang melihat dan membacanya, jika ada yang kurang mohon masukkan yaa para master blogspot untuk saya. ^_^

Link Download Belajar BLog Bersama HIMMSI :
http://www.mediafire.com/download.php?me5dbgdb4d2y91h atau klik disini
Pass : dunia-quita.blogspot.com

Semoga bisa bermanfaat yaa teman-teman..