blog visitors

Ada Apa Dengan Apple Pada 1 September?

Jakarta - Apple dikabarkan menggelar event spesial bertempat di San Fransisco awal bulan ini. Beberapa pihak menyebutnya 'Apple Music Event 2010'. Bersamaan dengan itu, Apple bakal mengumumkan beberapa perubahan pada lini produknya.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (1/9/2010) Apple bakal menggelar event live music streaming pada pukul 10 pagi waktu San Fransisco, atau sekitar tengah malam WIB. Sayangnya hanya pengguna perangkat Apple saja yang bisa mengikuti live event tersebut. Terkesan sedikit eksklusif memang.

Caranya, mereka diharuskan mengakses Apple.com dari Mac, iPhone, iPad, atau iPod masing-masing. Syaratnya mereka harus memiliki minimum Mac OS X 10.6 dengan browser Safari, atau minimum iOS 3 pada iPad, iPod Touch dan iPhone. Nah, kira-kira lini produk mana saja yang bakal diubah Apple?


Inilah Beberapa Prediksinya


Engadget mengungkap, Apple segera mengumumkan Apple TV baru bernama iTV. Kabarnya sebagai set top box, pengguna hanya membutuhkan iPhone 4 yang dikoneksikan ke iTV. Tak hanya itu, iTV pun mampu menampilkan resolusi video hingga full HD (1080i dan 1080p).

Sementara Wall Street Journal melaporkan, dua studio besar Hollywood bakal menyewakan program mereka di iTunes seharga 99 sen. Dipredikasi studio itu adalah Disney dan Fox channel. Saat ini program TV memang belum berjalan dan menjadi model bisnis sewa di iTunes.

Dilansir dari Cnet, rumor lain berkembang bahwa iPod Touch bakal segera berevolusi. Dengan hardware dan tampilan baru, evolusi iPod sentuh ini bakal mengusung kamera depan. Benarkah demikian? Tunggu saja pengumuman resmi Apple.