blog visitors

Torres tunggu pemilik baru liverpool

Menolak tawaran Chelsea dan Manchester City, Fernando Torres berharap Liverpool bakal mengalami perubahan seiring rencana datangnya pemilik baru. Malang buatnya, The Reds hingga kini belum berpindah tangan.
Sudah sejak April lalu Liverpool dinyatakan siap dijual oleh dua pemiliknya
George Gillett dan Tom Hicks. Dengan bantuan Barclays Capital, beberapa pengusaha asing coba ditarik untuk mau menanamkan modalnya di Anfield.
Namun setelah empat bulan berlalu, klub Inggris tersukses di Eropa itu ternyata belum juga laku terjual. Pebisnis asal Hong Kong, Kenny Huang, yang sebelumnya menyatakan tertarik belakangan memutuskan mundur. Sementara konsorsium yang dikepalai Yahya Kirdi juga hingga kini belum menunjukkan kejelasan.
“Sangat penting buat Liverpool untuk segera memiliki pemilik baru yang bisa membuat kami tim yang kompetitif. Kami tak tertinggal jauh…Semoga kami bisa menemukan konsorsium yang bisa membeli klub dan membuat Liverpool mampu bertarung secara finansial dengan Chelsea dan Manchester United,” harap Torres seperti diberitakan Skysports.
Tak ada penyesalan diungkapkan Torres terkait keputusannya bertahan bersama ‘Si Merah’ ketimbang menerima pinangan The Blues atau The Citizens, yang sudah terang-terangan menyatakan tertarik padanya. Yang jelas dia masih menyimpan keyakinan kalau timnya bisa segera bangkit, apalagi Liverpool juga berhasil membujuk Steven Gerrard bertahan.
“Setelah itu kita lihat apa yang bisa kami lakukan musim ini. Liverpool berhasil mempertahankan Steven Gerrard, itu sangat penting. Ini masih tim besar”.
“Ini situasi yang sulit karena kami tidak berada di Liga Champions, tapi kami tetap klub terbesar di Liga Inggris dan bermain di Anfield setiap pekan adalah sebuah kehormatan. Itulah bagaimana saya melihat kondisi sekarang. Saya ingin memiliki target, dan bisa membawa Liverpool ke tempat mereka yang sepatutnya berada adalah target yang indah,” tuntas mantan pemain Atletico Madrid itu.