blog visitors

Dosen ku terbaik dpt penghargaan

02 Oktober 2010
Dalam rangka koordinasi untuk perkuliahan semester ganjil 2010/2011, Pada hari Sabtu, 2 oktober 2010, Bagian Jurusan STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan Rapat Dosen. Acara ini diikuti oleh hampir seluruh dosen STMIk AMIKOM Yogyakarta, baik dosen tetap maupun tidak tetap. acara ini diawali oleh sambutan dari Pembantu Ketua III STMIK AMIKOM Yogyakarta, Drs. Muhammad Idris P, MM. Dalam kesempatan tersebut, Beliau menghimbau kepada para dosen untuk mengajak mahasiswanya agar belajar lebih dari yang mereka inginkan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan penghargaan untuk dosen-dosen Amikom. Sebanyak 77 orang Dosen STMIK Amikom ikut mendapatkan penghargaan sebagai Dosen yang memenuhi standar IP. Hal ini menunjukan bahwa dosen-dosen di amikom memiliki kemampuan yang mumpuni. Selain itu terdapat beberapa dosen yang meraih penghargaan penghargaan khusus, seperti Dosen terfavorit maupun dosen terdisiplin, untuk tiap jurusan. Sedangkan dosen-dosen yang meraih penghargaan khusus sebagai dosen tetap dan dosen tidak tetap (luar biasa) terbaik STMIK AMIKOM Yogyakarta adalah:

Dosen Tetap Terbaik
  1. Erik Hadi Saputra, S.Kom
  2. Tahajudin Sudibyo, Drs
  3. Agus Purwanto, S.Kom

Dosen Luar Biasa terbaik
  1. MC Maryati, Dra, MM
  2. Fauzan Asmara, Drs, MM
  3. Petra Surya Mega Wijaya, M.Si

Penghargaan tersebut diberikan untuk memotivasi Dosen agar dapat memberikan Materi perkuliahan dengan lebih baik lagi. Acara dilanjutkan dengan dialog antara jurusan dengan dosen. Dialog tersebut membahas tentang peningkatan kualitas perkuliahan di STMIK Amikom Yogyakarta dan penambahan fasilitas-fasilitas baru seperti, penggunaan gedung V untuk perkuliahan. Acara ditutup dengan salam-salaman dengan semua dosen STMIK AMIKOM Yogyakarta/NVdya
1