blog visitors

Rilis Internet explorer 9 beta


Sudah lama ane gk nulis di bloging & bingung mencari hal-hal terbaru di dunia internet,.. Namun ane akan berbagi info terbaru Tentang di rilis na internet Explorer 9 beta, nah langsung aje yaa gan!!!
 Pada hari rabu, 15 september 2010 adalah hari yang spesial bagi kita semua para enthusiast web dan internet explorer. Melanjutkan Rilis Internet Explorer 9 - Platform Preview 3, pada hari ini Internet Explorer telah mencapai milestone Beta. Survey mengatakan bahwa hampir 57 % dari waktu kita di komputer saat ini adalah menjelajahi internet. Ekspektasi kita sebagai pengguna internet tentu semakin hari menjadi semakin tinggi. Internet Explorer 9 Beta hadir dengan 4 filosofi!
  1. Kecepatan
    1. Memanfaatkan penuh kekuatan Graphical Processing Unit
    2. Memanfaatkan multi-core CPU untuk JavaScript yang maksimal
  2. Bersih
    1. Tampilan Antar Muka yang bersih
    2. Notifikasi yang sopan dan Tab baru
  3. Terpercaya
    1. “Download Manager” dengan Smart Screen Protection
    2. Add-on performance protection
  4. Interoperability
    1. Dukungan penuh untuk standard HTML5
    2. Dukungan untuk Web Open Font Format
GPU dalam komputer Anda saat ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk bermain game, namun potensinya dimaksimalkan oleh Internet Explorer 9 untuk mendapatkan kecepatan maksimal saat Anda menjelajah dunia maya. Tampilan yang bersih dan sangat cepat untuk membuka website lokal yang populer seperti http://detikinet.comhttp://kompas.com, maupun http://kaskus.us. Edisi beta dari Internet Explorer 9 pun saat ini sudah menyediakan dalam Bahasa Indonesia.
image
Kita pun diberikan estimasi efisiensi yang bisa didapat untuk mengoptimalkan waktu yang dibutuhkan untuk menjelajah.
image
Bagi Anda yang sangat memperhatikan masalah keamanan, Internet Explorer 9 dipersenjatai oleh SmartScreen URL yang mampu memblokade malware secara efektif.
image
Bagi para web developer, Internet Explorer 9 mengimplementasikan “markup” yang standard dan akan menampilkan hasil yang tidak beda jauh dengan browser lain.
image
Banyak sekali review yang mendukung dari berbagai media internasional. Namun semua review tersebut tidak ada artinya tanpa pengalaman langsung dari Anda. Silahkan bergabung dan download dalam revolusi menjelajahi dunia internet dan memahami http://www.beautyoftheweb.com/