blog visitors

Tips dan trik Mengembalikan Chat FB seperti semula

Dunia Kita - Sebelum saya menyantap saur, alangkah indahnya berbagi di bulan ramadhan ini, di sini saya akan share bagaimana mengembalikan tampilan chat facebook yang baru menjadi seperti semula. Mungkin teman - teman sebagian sudah ada yang mengetahuinya,. Mungkin kalau memang ini repost atau sudah kuno, teman - teman bisa langsung tutup blog saya dari browser kalian.. hehehe

Langsung ajah deh bagaimana cara ? cekidot.. !!
1. pertama teman - teman harus menambah add ons yang bernama FB Chat Sidebar Disabler, ini bagi pengguna mozilla, kalian bisa downloadnya disini
2. yang kedua bagi pengguna Google Chrome bisa menambahkan add ons yang sama, kalian bisa menambahkannya disini
3. Nah yang terakhir untuk pengguna opera sama juga menambahkan add ons nya,. dan kalian bisa menambahkannya disini

Mungkin hanya segitu saja saya bisa memberikan tips dan triknya. nanti saya sambung kembali dalam tips dan trik lainnya. Sekarang saya mau menyantap saur dulu yaa. !! ^_^ Bye byee..