blog visitors

10 Laptop Touchscreen Terbaik | Review

Dunia Kita - Touchscreen telah benar-benar tiba, dan Anda hanya perlu mengambil satu melihat keberhasilan iPad dan tentara tablet Android meledak ke pasar, seperti Samsung Galaxy Tab, untuk melihat itu.
Namun, jika Anda lebih suka memiliki keyboard untuk tulisan email, dan kemudian touchscreen untuk cara alami untuk menjelajahi web dan menelusuri foto Anda, maka laptop bisa menjadi pembelian yang jauh lebih masuk akal.
Ada banyak laptop layar sentuh besar di pasar, dan ada model yang sesuai dengan setiap kebutuhan. Dari layar putar pada netbook kecil, untuk laptop ukuran penuh dengan kemampuan sentuh, kami membawa Anda melalui pilihan terbaik laptop touchscreen. Berikut adalah daftar reviews laptop terbaik tersebut : 

1. Acer 1825PT – £679

Acer 1825PT baru ini merupakan netbook 11,6 inci dengan layar putar-gaya yang memungkinkan Anda untuk mengubahnya menjadi perangkat tablet-gaya dalam sekejap. Putar-panel layar multitouch Aspire feature hingga 1.366 x 768 resolusi, dan paket mesin dalam hingga 8GB RAM, 1.3GHz Intel Core 2 Duo SU7300 prosesor, dan hard drive 250GB atau 320GB.
1825PT juga memiliki baterai 6-sel untuk memberikan delapan jam kerja dan waktu bermain, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu mendapatkan sensitif feely dengan laptop Anda.

2. Asus T91MT – £459

Jika Anda telah digigit oleh bug tablet, tetapi tidak ingin melakukannya tanpa keyboard dan mouse, maka kecil netbook Asus menawarkan, lengkap dengan multi-layar sentuh akan tepat di jalan Anda.
T91MT ini memiliki layar 8,9 inci mungil, yang tidak lebih besar dari sebagian besar tablet Android yang membanjiri pasar Natal ini. Namun, bukannya Android, Anda mendapatkan Windows 7 dan keyboard lengkap. Multi-touch yang fantastis, memungkinkan Anda untuk melipat layar kembali dan menggunakan berbagai gerakan, serta menggunakan stylus yang disediakan.

3. Asus EeePC Netbook T101MT – £442

 Jika Anda mencari tablet merasa benar, tetapi dengan kenyamanan dari sebuah laptop, maka Eee PC T101MT adalah pilihan yang fantastis. Layar sentuh 10,1 inci ini taktil, dan yang Asus dibangun pada perangkat lunak membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari netbook touchscreen Anda.
ASUS Eee PC adalah silsilah dari netbook, dengan membangun kualitas fantastis didukung dengan portabilitas tertinggi. Intel Atom N450 cukup untuk web paling dasar surfing dan menonton video YouTube, dan 320 GB hard drive merupakan salah satu yang terbesar yang akan Anda temukan pada netbook apapun.

4. Packard Bell Butterfly Touch LX.BL502.011 – £529.95
Melanjutkan menjalankan laptop touchscreen untuk tiba di tempat kejadian pada paruh pertama tahun ini, Packard Bell telah merilis Touch Kupu-kupu, yang menawarkan kegunaan full touchscreen dan sampai delapan jam diklaim hidup baterai dalam-convertible tablet, desain clamshell.

Beratnya 1.6kg dan menampilkan sebuah layar 11,6 inci WXGA, menjanjikan untuk memberikan mobilitas yang cukup untuk digunakan sering bepergian. Beroperasi sebagai laptop clamshell standar ketika dibuka, layar kemudian dapat berubah 180 derajat dan dilipat di atas keyboard untuk menggunakan tablet penuh.

5. Vye V-91015 Touch Screen Netbook – £379
 
Ada sejumlah gaya twistable tablet netbook di pasar yang menampilkan multi-touch layar tetapi, di bawah £ 400, Vye V-91015 adalah salah satu termurah sekitar. Layar 10-inch berputar dari bentuk laptop standar, memungkinkan untuk dilakukan seperti tablet, yang mana layar multi-touch datang ke dalam sendiri.
Ini kompromi pada spesifikasi sedikit, dan hanya ada 1GB RAM dan hard drive 160GB yang Anda inginkan, tetapi Anda mendapatkan netbook touchscreen yang layak yang beratnya hanya 1.3kg.

6. Acer Aspire 5738PG-644G32Mn – £644.93
 Acer Aspire 5738PG-644G32Mn menawarkan layar 15,6 inci yang memiliki fungsi sentuh dan dirancang untuk membuat menggunakan laptop sebagai intuitif mungkin.
Acer telah berhasil mengagumkan dalam melaksanakan ini dengan sistem operasi Windows 7 dan, sementara itu jelas hari-hari awal untuk teknologi di laptop - bukan tablet PC - mesin ini tentu sebuah langkah dalam arah yang benar.
Kami seperti Acer Aspire 5738PG-644G32Mn banyak dan sementara, realistis, Anda akan menggunakan keyboard dan touchpad sebanyak yang Anda lakukan sebelumnya, teknologi touchscreen diterapkan dengan baik dan sangat intuitif untuk digunakan

7. Samsung NB30 – £268
 
Berbagai netbook Samsung selalu terkesan kita, dan NB30, berkoar teknologi touchscreen taktil tidak terkecuali. Sangat mudah untuk membawa, dan layar sentuh memberikan kesan tablet dekat, meskipun layar tidak memutar sekitar untuk memberikan faktor bentuk yang benar.
Layar 10,1 inci ini memiliki 1.024 x 600-pixel, dan itu yang tajam dan cerah, dan tidak ada Super TFT mengkilap lapisan layar menyebabkan refleksi menjengkelkan dalam cahaya terang. Terlebih lagi, ini adalah PC touchscreen termurah Anda akan menemukan.

8. Toshiba Satellite U500-1EX – £584.97

 
Satellite U500 Series Toshiba bertujuan untuk profesional mobile dan model sebelumnya telah terkesan kita dengan perpaduan mereka gaya, kenyamanan dan kualitas. Satellite U500-1ex dilengkapi dengan berbagai fitur yang mengesankan dan hanya beberapa kelemahan yang menahannya.
Mengesankan touchscreen U500 yang kegunaan dan berbagai fitur yang kuat itu di atas lift laptop lain dari kaliber yang sama, dengan layar sentuh yang sensitif dan panel media yang menawarkan alat besar kontrol. Kontrol sentuh responsif dan bagus untuk hanya melihat dokumen atau bermain game dasar.
 
9. Fujitsu Lifebook T4410 – £1115.99

10. HP Touchsmart TM2-1010ea – £863.53
Seperti HP TouchSmart tm2-1010ea, laptop ini memiliki layar yang berputar 180 derajat untuk mengkonversi ke dalam sebuah tablet PC. Dalam formulir ini, Anda dapat terus mesin di satu tangan sementara memanipulasi touchscreen dengan Anda yang lain.
Layar 12,1 inci yang tajam cukup kecil dibandingkan dengan beberapa laptop touchscreen lainnya, tetapi untuk mengatasi ini, Fujitsu sudah termasuk stylus yang melipat rapi ke dalam chassis untuk penyimpanan. Ini dapat digunakan sebagai pengganti jari-jari Anda untuk interaksi lebih akurat, sementara sepasang tombol dikonfigurasi di samping dapat diatur untuk mensimulasikan tombol mouse klik.
Layar ini sangat sensitif dan register ujung stylus melayang di atas satu inci dari layar, meskipun hal ini tidak menunjukkan di mana Anda tentang pers dan membantu untuk meminimalkan kesalahan.