blog visitors

C. Ronaldo geser Messi di PES 2012

Dunia Kita - Alhamdulillah saya baru bisa menuliskan postingan dan info tentang di sekitar kita, saya sedikit Vakum dan belum bisa memposting judul yang bagus di karenakan sedang berlibur. hehe

Sekarang saya akan menuliskan artikel tentang Game PES. Game ini sangat sekali digemari oleh kalangan remaja khususnya para cwo - cwo yang suka dengan sepak bola. ahihi. Setelah tahun demi tahun berlalu saatnya game pes ini akan mengeluarkan PES 2012, yang sebelumnya muncul PES 2011. Di PES 2012 ini banyak sekali fitur - fitur yang berubah, misalnya saja C. Ronaldo geser Messi di PES 2012, maksudnya bergeser adalah kemampuan ronaldo dalam mengolah bola lebih baik Messi.Dan C. Ronaldo pun menjadi Cover game PES 2012.

Berikut Adalah penjelasan dari fitur tersebut.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak hanya bertarung sengit di lapangan hijau, namun juga di cover video game Pro Evolution Soccer (PES). Ronaldo menggeser Messi dan menjadi cover resmi di PES 2012.

Sebelumnya, pihak Konami memilih Messi sebagai cover PES 2011. Namun untuk edisi terbaru ini, mereka menjatuhkan pilihan pada Ronaldo, bintang asal Portugal yang kini merumput bersama Real Madrid.

"Saya tersanjung Konami memilih saya menjadi wajah PES 2012, dan oleh alasan pemilihan gambar cover tersebut," ucap Ronaldo yang saya kutip dari  detikINET, Sabtu (3/9/2011).

"Dengan banyaknya penekanan di pergerakan pemain dan kemampuan individu mereka di PES 2012, kami ingin covernya menampilkan seorang bintang yang dikenal karena kemampuannya mengubah pertandingan dengan sebuah pergerakan skillfull," kata Jon Murphy, pemimpin tim European PES.

PES 2012 akan mulai dipasarkan pertengahan Oktober untuk PS3, Xbox 360, PC, Wii, PSP dan PS2. Video game ini dijanjikan membawa sejumlah fitur revolusioner.

PES 2012 pun akan bersaing sengit dengan FIFA 12. FIFA 12 menampilkan cover Wayney Rooney dan Jack Wilshere.