blog visitors

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Apa itu Commonwealth Life ?? Kapan perusahaan itu berdiri ??
Berdasarkan oleh pantauan dap.web.id melalui situs resmi Commonwealth Life Asuransi jiwa indonesia. ” Commonwealth Life berdiri sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Saat ini saham terbesarCommonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia’ dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.”
Asuransi apa saja yang ditawarkan oleh Commonwealth Life ??
Berikut adalah produk yang ditawarkan oleh Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia :
  1. Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link)
  2. Asuransi Jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera)
  3. Perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection).
  4. Program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).
Dari produk Asuransi Jiwa Indonesia yang ditawarkan diatas saya akan jelaskan apa maksud dan apa ajah yang di dapat dari masing – masing Produk.
Investra Link
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
Keunggulan apa ajah yang di dapatkan dari Investra Link ??
  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  3. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
- DANATRA SIAGA
Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.
Apa manfaat dari DANATRA SIAGA ?
Manfaat Danatra Siaga
Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Siaga, Anda bisa menghubungi call center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda.
COMM Protection
COMMIT atau COMM Protection adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tuhub akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan dapat diperpanjang. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Siaga, Anda dapat menghubungi call center 500 525 atau kantor pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat di kota anda.
Gimana sobat sudah jelas bukan tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ? Jika belum jelas sobat bisa buka langsung halaman web dariCommonwealth LifeAnda tertarik dengan asuransi jiwa indonesia ini ? sobat bisa langsung isikan formulir.