blog visitors

Terios7wonders "Mobil Sahabat Petualang" Menerjang jalan Rusak

Terios7wonders "Mobil Sahabat Petualang" Menerjang jalan Rusak - Kali ini Dunia Quita ingin selalu berbagi kepada sobat semua. Informasi yang Dunia Quita bagikan saat ini mengenai Mobil Terios7wonders yaitu kehebatan Mobil sahabat petualang menerjang Jalan Rusak. Yupz Daihatsu lagi - lagi mengeluarkan mobil untuk anda yang senang berpetualang yaitu Mobil Daihatsu Teriors7wonders. Kehebatan mobil ini sangatlah banyak keunggulan, salah satunya mobil terios7wonders ini sudah dari sabang sampe merauke, mengunjungi tempat KOPI LEGENDARIS TAKENGON, serta mampu menerjang Jalan Rusak daerah tarutung. Mau tau dan lihat cerita nyata dari Terios7wonders "Mobil Sahabat Petualang" Menerjang jalan Rusak ?? Ini cerita saya ambil dari referensi langsung http://www.daihatsu.co.id/terios7wonders/news. Berikut cerita selangkapnya.. Cekidoot...

Jalanan sepanjang Mandailing Natal – Tarutung kondisinya tak stabil. Sebagian mulus sebagian lagi rusak parah karena perbaikan jalan yang belum juga selesai. Bekas jembatan yang putus karena banjir bandang sudah diperbaiki.
Kerusakan jalan ini membuat perjalanan agak terhambat. Jalanan tanah berbatu lagi-lagi menguji ketangguhan suspensi Terios. Jujur saja kami terkejut dengan ketangguhan suspensi Terios. Selama dalam perjalanan meskipun harus kami “hajar” di jalanan jelek ternyata suspensi Terios masih oke.
Walaupun kami berhati-hati, ternyata kecelakaan tak bisa kami hindari. Salah satu Terios yang kami kendarai tiba-tiba slip di salah satu tikungan menjelang Tarutung. Padahal saat itu sedang tidak ngebut. Stir Terios tak mau belok dan meluncur lurus dan berhenti setelah menyenggol semak belukar. Waduh!
Semua rombongan berhenti dan langsung melakukan evakuasi di tengah hujan turun. Kami sudah siap dengan peralatan recovery yaitu strap (tali) untuk menarik mobil. Tak sampai 15 menit, hup! Terios pun kembali ke jalan raya. Cek sana cek sini… aman! Hanya penyok di ujung samping sebelah kiri depan. Dan bagian dalam lampu utama ada yang pecah. Meskipun lampu tetap berfungsi normal.
Terima kasih Tuhan kami masih dalam lindunganMu! Segera kami melanjutkan perjalanan lagi. Di Tarutung kami singgah mengisi perut sembari memulihkan stamina. Tak jauh dari Tarutung ketika kami berencana menuju Medan tiba-tiba melalui radio komunikasi salah satu Terios tim 7Wonders mengeluh jika rem-nya sedikit bermasalah.
Kami segera berhenti, dan melakukan pengecekan. Ternyata penyebabnya karena beberapa kali melewati kubangan lumpur dan air maka disc brake basah sehingga pengereman tak seimbang. Setelah rem kami panasi dengan cara menjalankan mobil lalu direm bersamaan menginjak gas selama beberapa kali gejala yang dikeluhkan hilang.
Sip! Kami akhirnya bisa segera meluncur ke Medan. Rencananya sebelum melakukan aktivitas CSR kami akan melakukan pengecekan kendaraan sebelum memasuki rute berikutnya. Kami masuk di Kota Medan pukul 22.00 WIB.
Gimana sobat bisa liat sendiri kan kehebatan Terios7Wonders yang menerjang jalan rusak di daerah  Mandailing Natal. Jadi jangan ragu sobat untuk memilih mobil Terios7wonders ini sebagai Mobil sahabat petualang anda. Sekian cerita singkat mengenai Terios7wonders "Mobil Sahabat Petualang" Menerjang jalan Rusak. 
Referensi : http://www.daihatsu.co.id/terios7wonders/news