blog visitors

Robinho Gabung di milan

Striker Manchester City, Robinho telah tiba di Milan, Italia, Selasa, 31 Agustus 2010. Striker berusia 26 tahun itu akan menjalani tes kesehatan sebagai bagian dari proses kepindahannya ke AC Milan.
Seperti dilansir Goal, Robinho tiba di bandara Malpensa, Italia sebelum jam makan siang. Mantan pemain Real Madrid itu datang dengan menumpang jet pribadi pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.
Selanjutnya, Robinho akan menjalani tes kesehatan di klinik, Gallarate.
“Saya sangat senang dan berharap semuanya berjalan lancar dan saya bisa menikmati kesuksesan bersama Milan. Saya berharap saya bisa menambah daya gedor Milan,” kata Robinho kepada wartawan.
“Saya telah berbicara dengan Alexandre Pato atau Ronaldinho. Saya sangat senang dan berharap semuanya bisa berjalan lancar,” lanjutnya.
“Saya senang. Saya ingin bermain dengan Milan karena Milan adalah klub yang sangat luar biasa. Saya ingin memenangkan Scudetto,”tandasnya.
Meski telah berada di Milan, bukan berarti proses kepindahan Robinho bakal berjalan mulus. Bahkan menurut sumber Sky Sport yang ada di Milan, proses tersebut tak akan berhasil sebelum Marco Barriello bergabung dengan Juventus.
Barriello sendiri menolak dipinjamkan ke Juventus. Striker berusia 28 tahun itu, baru bersedia meninggalkan San Siro bila Juve mengontraknya secara permanen. “Saya bersedia pindah hanya bila mendapat kontrak permanen,” kata Barriello kepada SkySport.
via Vivanews